Sabtu, 03 September 2016

Cuma 12 Jam – Inilah Cara Menghilangkan Komedo Tercepat

Sama halnya seperti jerawat, komedo adalah salah satu dari beberapa masalah kulit yang kerap merusak penampilan. Dan yang lebih parahnya lagi, komedo terbilang masalah kulit yang susah dihilangkan. Meskipun banyak cara yang bisa dilakukan, namun masih sedikit dari cara-cara tersebut yang efektif menghilangkan komedo dengan cepat.


Tapi, untuk Anda yang benar-benar ingin menghilangkan komedo dengan cepat dan efektif, ini dia cara-caranya.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Efektif
Sebelum memulai penanganan, dahulukan dengan mencari tahu penyebab timbulnya komedo di wajah
Mengetahui penyebab timbulnya komedo bukan hanya untuk wawasan dan informasi. Tapi, untuk mencegah timbulnya komedo, serta untuk memaksimalkan penanganannya, alangkah lebih baik kalau kita mengetahui penyebab komedo terlebih dahulu. Baru, setelah penyebab-penyebab tersebut sudah diketahui, Anda bisa lanjutkan dengan penanganan lebih lanjut.

Nah, adapun penyebab-penyebab tumbuhnya komedo di kulit adalah;

- Kurangnya kebiasaan membersihkan wajah

- Produksi minyak berlebih

- Peningkatan hormon

- Hormon yang tidak stabil

- Terlalu sering menyentuh wajah

- Paparan debu dan kotoran yang menempel pada kulit

- Serta penggunaan make up yang berlebihan

Cara terbaik menghilangkan komedo selalu dimulai dari meninggalkan penyebab komedo itu sendiri
Meninggalkan penyebab komedo sejatinya punya potensi besar untuk mencegah pertumbuhan komedo, serta memaksimalkan proses penyembuhan komedo itu sendiri. Sebab, jika kita tidak menghindari penyebab-penyebab yang tadi disebutkan, lalu kita tetap menyembuhkan komedo, bukan tidak apa proses penyembuhan tersebut akan berjalan lambat dan tidak efektif.

Sebab itu, jika Anda ingin melakukan proses penyembuhan komedo, ada baiknya tinggalkan penyebab-penyebab yang tadi disebutkan terlebih dahulu. Baru setelah bisa memulai penanganan lebih lanjut.
Cara alami memang bisa dilakukan. Tapi sebelum menerapkannya, alangkah lebih baik untuk minta pendapat dokter atau praktisi kecantikan terlebih dahulu

Cara menghilangkan komedo secara alami memang terbilang banyak dan beragam. Tapi bagaimana dengan manfaat dan efek sampingnya?
Ya, pertanyaan itu mungkin jadi masalah, terlebih lagi untuk mereka yang terlanjur tertarik menggunakannya. Sebab, jika ditinjau dari kandungan dan lainnya, bahan-bahan alami memang baik dan bagus untuk kesehatan. Tapi tidak ada yang menjamin juga kalau kandungan dari bahan alami tersebut aman dan efektif untuk menghilangkan komedo.

Jadi, daripada Anda salah menggunakan metode alami, alangkah lebih baiknya lagi untuk berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu. Minta saran dan pendapatnya tentang metode yang akan Anda gunakan. Kalau memang cara alami menghilangkan komedo yang akan Anda gunakan aman dan baik menurut dokter, silahkan gunakan metode tersebut dengan baik dan dilakukan secara rutin.

Rajin-rajinlah membersihkan kulit wajah kalau tidak ingin komedo Anda makin bertambah
Kebersihan wajah adalah kunci utama kesehatan wajah. Jika Anda ingin wajah yang bersih dan bebas dari masalah wajah, maka bersihkanlah wajah Anda secara rutin dan teratur. Tapi jika ingin wajah Anda terlihat kotor dan memiliki masalah wajah, silahkan tinggalkan kebiasaan Anda membersihkan wajah.
Jika ingin cara menghilangkan komedo yang cepat, Anda bisa menggunakan plester pengangkat komedo setiap hari selama masa penyembuhan komedo

Ya, menggunakan plester pengangkat komedo adalah salah satu cara paling mudah mengatasi komedo. Jika Anda bosan dengan cara-cara alami yang merepotkan dan tidak jelas efektivitasnya, Anda bisa menggunakan plester ini sebagai cara terbaik untuk menangani komedo.

Harga plester ini sebenarnya murah, bahkan tidak lebih dari Rp 10.000,- per item. Jadi sangat ramah di kantong. Serta cocok untuk semua kalangan.

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan komedo yang cepat dan efektif. Kalau diterapkan dengan benar, kelima cara di atas bisa menghilangkan komedo Anda dalam hitungan hari. Atau bahkan hitungan jam. Sekarang tinggal bagaimana Anda menerapkan cara di atas. Kalau memang rutin dan disiplin, bukan tidak mungkin komedo yang Anda miliki akan hilang hanya dengan hitungan jam.

0 komentar: