Rabu, 14 September 2016

Posisi Hubungan Ini Aman di Lakukan Meski Saat Hamil

Melakukan hubungan seks sebenarnya dapat dilakukan kapan saja termasuk ketika wanita sedang hamil juga dapat melakukan hubungan seks. Akan tetapi memang melakukan hubungan seks ketika wanita sedang hamil perlu sangat berhati – hati karena kalau tidak berhati – hati tentu saja akan menjadikan efek negatif pada wanita hamil.

Bagi Anda yang ingin mencoba melakukan hubungan seks ketika hamil atau ketika istri sedang hamil, ada beberapa posisi hubungan seks yang sangat aman dilakukan wanita hamil dan perlu Anda pahami. Posisi seperti apa sajakah yang aman dilakukan walau sedang hamil? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Posisi Hubungan Seks Aman Walau Hamil
Disini kami akan uraikan beberapa posisi hubungan seks yang sangat aman dilakukan walau sedang hamil dan tentunya tidak akan memberikan dampak negatif. Anda tentu perlu mencobanya. Beberapa posisi hubungan seks ini diantaranya :

Woman on top
Woman on top ini merupakan salah satu posisi seks yang sangat aman untuk wanita hamil akan tetapi tentu hal ini bukan women on top yang sembarangan ya J Disini wanita tetap perlu berada diatas akan tetapi wanita itu juga yang memegang kendali atas hubungan seks yang dilakukan. Posisi yang sangat ini sangat nyaman tanpa mengurangi kenikmatan kedua belah pihak.

Spooning
Posisi yang satu ini adalah posisi dimana nantinya wanita dan juga pria sama – sama tidur berbaring atau miring. Pria berada di belakang wanita. Penetrasi yang seperti ini dilakukan dengan gaya yang menyamping. Selain tidak akan mengganggu perut wanita yang sedang membesar karena janin yang membesar wanita juga akan merasakan sensasi nikmat dan dimanjakan dengan cara seks yang seperti ini.

Di tepi pantai
Posisi seks yang seperti ini berada di tepi kasur. Wanita akan tidur pada tepi kasur nantinya dengan kondisi kaki yang dibuat menjuntai ke lantai. Sementara nantinya pria berada di depan mirip dengan missionary akan tetapi si pria ini berdiri. Pria juga nantinya akan memegang kendali dengan melakukan sebuah penetrasi tanpa mengganggu perut wanita. Jika wanita ingin lebih nyaman nantinya dapat menempatkan bantal di bawah punggung wanita.

Posisi duduk
Posisi seks yang satu ini dilakukan pada sofa atau pada tempat tepian tempat tidur. Pria duduk dan kemudian wanita dipangku diatasnya. Tidak akan ada tekanan pada perut wanita dengan melakukan posisi seks yang semacam ini.

Doggy style
Posisi seks yang satu ini juga dapat menjadi alternatif. Wanita nantinya menungging dan kemudian pria melakukan penetrasi dari arah belakang. Selain dapat memberikan rasa nyaman, posisi yang satu ini juga dapat menghindarkan kandungan agar tidak memberatkan wanita.

Demikian beberapa posisi hubungan seks yang aman dilakukan ketika hamil dan dapat Anda coba terapkan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 komentar: